Sabtu, 05 Februari 2011

Artikel Gambar STDs ( Sexually Transmitted Diseases )



Artikel Gambar STDs (Sexually Transmitted Diseases):
Fakta Tentang Penyakit Menular Seksual

Genital Warts (HPV) = Kutil Kelamin

Anda tidak harus melakukan seks untuk mendapatkan STD. K
ontak antara kulit ke kulit sudah cukup untuk menyebarkan HPV, keluarga virus yang menyebabkan kutil kelamin. Beberapa jenis menyebabkan kutil dan biasanya tidak berbahaya, tetapi yang lain dapat menyebabkan kanker leher rahim atau dubur. Vaksin dapat melindungi terhadap beberapa jenis yang paling berbahaya.

Tanda:
Kutil berwarna merah muda atau daging yang timbul, datar, atau berbentuk seperti kembang kol. Seringkali tidak ada gejala.
Crabs (Kutu kemaluan)

"
Crabs " adalah istilah umum untuk kutu yang mendirikan toko di rambut kemaluan. Istilah ini berasal dari bentuk parasit yang kecil, yang terlihat sangat berbeda dari kepala atau badan kutu. Makhluk yang merangkak dari satu orang ke orang lain selama kontak jarak dekat. Kutu kemaluan dapat dibasmi denganlotion pembunuh kutu over-the-counter.

Gejala:
sangat gatal, telur yang kecil melekat pada rambut kemaluan, atau kutusedang merangkak.
Kudis
Kudis adalah
kerumunan yang gatal yang disebabkan oleh kutu kecil berliang didalam kulit manusia untuk bertelur. Hal ini tidak selalu STD, karena ia dapat menyebar melalui hubungan kulit ke kulit. Tetapi pada orang dewasa muda, tungau sering diperoleh saat berhubungan seks. Kudis dapat diobati dengan obatresep krim pembunuh kutu.

Gejala:
Sangat gatal, khususnya di malam hari dan jerawat seperti ruam. Mungkin membutuhkan 2-6 minggu untuk gejalanya muncul.
The Clap (Gonorrhea)

Gonore
dapat menyebar dengan mudah dan dapat menyebabkan kemandulan baik pada pria maupun wanita, jika tidak dirawat. Antibiotik dapat menghentikan infeksi ini.

Gejala: Gejala umum
terasa panas saat buang air kecil dan setelah, tetapi sering tidak ada gejala awal. Setelah itu, infeksi dapat menyebabkan ruam di kulit atau menyebar ke sendi dan darah.

Dalam Pria:
Penis discharge, testikel membengkak.

Dalam
Wanita: Vagina discharge, nyeri panggul, berbintik-bintik. Gejala mungkin ringan dan sering mudah dibingungkan oleh infeksi saluran kemih atau vagina.
Sipilis
Kebanyakan orang tidak
memperhatikan gejala awal siplis. Tanpa pengobatan, iadapat menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, dan kematian. Siplis dapat disembuhkan dengan antibiotik.

Tanda dan Gejala: Tanda pertama biasanya sebuah
bulat, keras, luka yangtidak sakit pada alat kelamin atau anus. Penyakit ini menyebar melalui kontak langsung dengan penderita penyakit ini. Kemudian mungkin terdapat ruam pada telapak kaki, telapak tangan, atau bagian lain tubuh (terlihat di sini), sertapembengkakan kelenjar, demam, rambut rontok, atau kelelahan. Pada tahapberat, gejala datang dari kerusakan organ seperti jantung, otak, hati, saraf, dan mata.
Chlamydia

Chlamydia adalah penyakit menular seksual
(STD) biasa yang dapat menyebabkan kemandulan jika tidak ditangani. Ia cepat bersih dengan antibiotik. Tetapi ia sering terjadi tanpa disadari karena gejalanya yang tidak jelas atautanpa gejala. Chlamydia juga dapat menginfeksi rektum dan tenggorokan.

Gejala dalam Pria:
Panas dan gatal di ujung penis, buang air kecil terasa sakit.

Gejala pada Wanita: vagina gatal,
bau, nyeri saat berhubungan seks, buang air kecil sakit.
Herpes Simplex Virus Tipe 1
Sakit tenggorokan yang menyakitkan itu terdapat di bibir Anda setiap saat,sekarang dan kemudian? Kemungkinan yang disebabkan oleh jenis virus herpes yang disebut HSV-1. Virus ini biasanya bukan STD; ia menyebar dengan mudah di antara anggota rumah tangga atau melalui ciuman. Tetapi ia bisa menyebar ke alat kelamin melalui oral atau kontak kelamin dengan orang yang terinfeksi. Meskipun tidak ada pengobatannya, obat-obatan dapat mempersingkat atau mencegah wabah.

Tanda dan Gejala: Sesekali
sakit tenggorokan atau fever blisterspada bibir.Lepuhan kecil atau luka pada alat kelamin juga memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar